Sukses

2 Hal yang Paling Dirindukan Real Madrid dari Ronaldo

Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan bahwa Los Blancos sangat merindukan dua hal dari mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018. Juventus membeli megabintang asal Portugal itu dengan mahar sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,59 triliun.

Sebelumnya, ia membela Real Madrid selama 9 tahun. Sang megabintang menyumbangkan 450 gol dalam 438 pertandingan di semua kompetisi.

Bersama Real Madrid, ia juga memenangi 2 La Liga, 2 Copa Del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 4 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa dan 3 Piala Dunia Antarklub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Modric

"Berbicara tentang Ronaldo tampaknya sepele bagi saya. Dia adalah yang terbaik," kata Modric kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami merindukan gol dan karakternya di Madrid. Ronaldo selalu ingin menang, ia memotivasi kami dan membuat kami bereaksi. Sebagai seorang manusia, maka nilainya 10."

"Ia memiliki hati yang besar dan selalu siap membantu mereka yang membutuhkan," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini