Sukses

Real Madrid Hajar Eibar, Zidane Masuk Buku Sejarah

Sukses Real Madrid mencukur Eibar juga membuat manajer Zinedine Zidane masuk buku sejarah Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid meraih hasil memuaskan pada laga perdana sejak libur panjang pandemi virus corona Covid-19. Los Blancos menang telak 3-1 saat menjamu Eibar pada lanjutan La Liga, Senin (15/6/2020) dinihari WIB.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Real Madrid memulai laga dengan sangat baik. Mereka unggul tiga gol lebih dahulu sampai menit 37 lewat Toni Kroos, Sergio Ramos dan Marcelo.

Di babak kedua, Real Madrid mengendurkan serangan sehingga Eibar bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Bigas pada menit 60.

Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menempel Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga. Real Madrid tetap cuma terpaut dua poin saja.

Sukses Real Madrid mencukur Eibar juga membuat manajer Zinedine Zidane masuk buku sejarah Real Madrid. Zidane kini tercatat sebagai pelatih ketiga sepanjang sejarah yang pernah menangani Real Madrid dalam 200 pertandingan di semua kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencapaian Zidane

Selama melatih Real Madrid dua periode, pria Prancis ini telah mempersembahkan 131 kemenangan, 42 kali imbang dan hanya kalah 26 kali.

Zidane mengikuti jejak Vicente del Bosque yang melatih Real Madrid 246 pertandingan dan Miguel Munoz dengan 605 laga.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini