Sukses

Trio Juventus Ini Belum Pasti Tampil di Final Coppa Italia Kontra Napoli

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan belum pasti menurunkan Gonzalo Higuain, Aaron Ramsey, dan Giorgio Chiellini untuk pertandingan final Coppa Italia melawan Napoli pada Rabu (17/6/2020) waktu setempat.

I Bianconeri sukses mengamankan tiket ke final usai menyingkirkan AC Milan di semifinal Coppa Italia. Setelah bermain 1-1 pada leg pertama di San Siro, Juventus sudah cukup meraih hasil imbang 0-0 lolos.

Sementara itu, Napoli menyisihkan Inter Milan dengan agregat 2-1 di semifinal Coppa Italia. I Partenopei menang 1-0 di kandang Inter, lalu bermain imbang 1-1 di San Paolo.

Pertandingan final Coppa Italia 2019-2020 bakal digelar di Stadion Olimpico, Roma, tepatnya pada Kamis (18/6/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.

Setelah hasil imbang di leg kedua, Napoli akan menjadi tim yang dianggap tuan rumah di partai final Coppa Italia nanti. Dan Juventus tentu lolos sebagai tim tamu di final. 

2 dari 3 halaman

Posisi Cristiano Ronaldo

Menurut laporan terbaru, Juventus masih harus tanpa Higuain, Ramsey dan Chiellini, yang cedera dan mereka sudah absen dari laga semifinal pada Jumat lalu.

Itu artinya Cristiano Ronaldo mungkin sekali lagi digunakan sebagai penyerang tengah Juventus, diapit oleh Paulo Dybala dan mungkin Douglas Costa atau Federico Bernardeschi.

 

3 dari 3 halaman

Kiper Napoli Absen

Napoli sendiri akan tanpa diperkuat kiper David Ospina. Selain itu, I Partenopei juga tidak bisa memainkan Kostas Manolas dan Stanislav Lobotka, yang menderita cedera. Ini juga menjadi partai reuni arsitek Juventus, Maurizio Sarri, dengan bekas klubnya, Napoli.