Sukses

PODCAST SPORT: Balas Dendam Ellyas Pical

Liputan6.com, Jakarta Ellyas Pical sempat kehilangan sabuk juara dunianya saat kalah dari petinju Republik Dominika, Caesar Polanco. Namun petinju kidal kebanggaan Indonesia itu berhasil merebutnya lewat duel rematch.

Duel yang berlangsung puluhan tahun silam ini, berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Dibantu dukungan ribuan publik Tanah Air dan tentu saja kehadiran Mama Anna--ibunda tercinta, Pical tidak hanya sukses membungkam Polanco, tapi juga mampu memukau penonton lewat pernampilan ciamik. 

Seperti apa keseruan duel tersebut, Podcast Liputan6.com akan menghadirkannya kembali lewat edisi perdana program Tina atau Tinju Nostalgia. Ditemani oleh dua pengamat tinju Finon Manullang dan komentator tinju legendaris Syamsul Anwar Harahap, kami akan membawa para sahabat Liputan6.com untuk mengenang kembali salah satu duel terbaik yang pernah tersaji di arena tinju Tanah Air. 

Podcast kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kami tidak hanya mengulas jalannya pertarungan, tapi juga menghadirkan pertandingan ronde per ronde yang dipandu oleh Syamsul Anwar Harahap. Bung Syamsul--sapaannya, merupakan komentator yang sama yang juga memandu langsung tayangan pertarungan Ellyas Pical melawan Caesar Polanco yang berlangsung pada 5 Juli 1986 yang lalu. 

Seperti apa keseruan pertandingan itu, simak Podcast-nya di halaman berikutnya.   

2 dari 2 halaman

Link Podcast Liputan6.com