Sukses

AC Milan Diperingatkan Bisa Kehilangan Target Buruannya di PSG

Liputan6.com, Milan - Everton telah membuka perundingan untuk mendatangkan Thiago Silva. Sebelumnya, pemain Paris Saint Germain (PSG) ini sempat disebut-sebut sudah terhubung dengan AC Milan dengan status bebas transfer.

Silva akan meninggalkan PSG setelah Liga Champions berakhir musim panas ini. Kepergiannya dikonfirmasi langsung Direktur Olahraga Leonardo kemarin.

AC Milan diperkirakan akan membuat langkah untuk mantan bek mereka. Tapi ahli transfer Nicolo Schira memperingatkan mereka bahwa Everton telah memimpin dalam perburuan ini.

Menurut Schira, seperti dilansir Football Italia, kehadiran Carlo Ancelotti di ruang istirahat The Toffees 'bisa menjadi penentu' untuk mengalahkan orang-orang seperti Rossoneri.

Meskipun berusia 36 tahun pada bulan September, pemain Brasil ini telah bermain 30 kali untuk PSG musim ini. Ia ikut memenangkan gelar Ligue 1 ketujuh. Berkat penampilannya itu, AC Milan pun tertarik ingin memboyongnya lagi.

2 dari 3 halaman

Sosok Penting

Silva memang pernah menjadi sosok penting di AC Milan pada 2009-2012. Ia bahkan ikut mempersembahkan Scudetto bagi Rossoneri.

Namun, pada musim panas 2012, Silva bersama Zlatan Ibrahimovic memilih merapat ke PSG. AC Milan harus melepas keduanya karena krisis keuangan.

3 dari 3 halaman

Pernah Kerja Sama

Silva kemudian menjadi andalan di lini belakang PSG selama bermusim-musim. Sederet trofi pun sudah diberikan Silva bagi klub ibu kota Prancis tersebut.

Sementara itu, Carlo Ancelotti bukanlah sosok yang asing bagi Thiago Silva. Keduanya pernah bekerja sama di PSG pada musim 2012-13 silam.