Sukses

Gelandang Chelsea Buka Suara Soal Tuduhan Pemerkosaan

Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi buka suara soal tuduhan pemerkosaan kepadanya

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi buka suara soal tuduhan pemerkosaan kepadanya. Ia menegaskan jika polisi sudah berhenti menginvestigasi dirinya.

Awal Mei lalu, pihak kepolisian beserta pelayanan ambulans kota London berkumpul di sekitar rumah Odoi. Mereka berkumpul lantaran mendengar laporan seorang wanita dalam keadaan kurang baik.

Wanita tersebut kabarnya baru saja menerima pelecehan seksual oleh Odoi. Pihak kepolisian pun langsung menginvestigasi gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, Odoi pun buka suara setelah memilih berdiam. Lewat twitter, ia menuliskan pernyataannya.

"Menyusul investigasi yang telah dilakukan, pihak kepolisian mengonfirmasi tidak akan mengambil tindakan lebih jauh," tulis gelandang yang naik ke tim utama Chelsea di musim ini tersebut.

"Saya ingin menggunakan sarana ini untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya di masa sulit ini," kata pemain asli jebolan akademi Chelsea tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sadar Tanggungjawab

Odoi menatakan, selama ini ia berusaha menjaga diri dan bersikap tanggungjawab. Pasalnya, ia berstatus sebagai pemain sepak bola profesional di klub besar seperti Chelsea.

"Saya telah belajar menjadi pemain sepak bola dan bermain bagi salah satu klub terbaik berarti memikul tanggungjawab besar. Ke depan, saya akan mencoba sekeras mungkin menjadi panutan," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Twitter Odoi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Callum Hudson-Odoi