Sukses

5 Fakta Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya memberikan klarifikasi akan hubungannya dengan Aurel dan Azriel.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan ramai dibicarakan warganet karena hubungan dengan kedua anak, Aurel dan Azriel. Menanggapi isu yang berkembang, keduanya angkat bicara. 

Melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya memberikan klarifikasi akan hubungannya dengan Aurel dan Azriel.

Sebelumnya isu perseteruan Azriel dan Raul Lemos memang hangat diperbincangkan. Hingga pada akhirnya keduanya pun saling singgung dalam media sosial Instagram masing-masing.

Setelah tayang, video tersebut telah ditonton jutaan penonton dengan puluhan ribu komentar. Ternyata Krisdayanti yang merupakan ibu kandung dari Aurel dan Azriel mengungkapkan bahwa ia dan Raul Lemos memiliki kasih sayang yang tulus.

Berikut 5 fakta hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel yang Liputan6.com kutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (13/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Krisdayanti selalu tayakan kabar mengenai Aurel dan Azriel

Menjadi seorang ibu tentu memiliki perasaan khawatir terhadap anaknya. Hal ini pun juga terjadi pada Krisdayanti kini yang masih memperhatikan Aurel dan Azriel yang kini sudah makin dewasa.

"Jadi kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak anak menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi dengan perasaannya, saya memang stalker, saya memang melihat perkembangan anak-anak yang besar besar ini lewat media sosial, instagramnya." ungkap Krisdayanti membuka percakapan.

3 dari 6 halaman

2. Meski tidak tinggal bersama, Krisdayanti tidak membedakan anak-anaknya

Sudah memiliki buah hati dan tinggal bersama Raul Lemos, Krisdayanti tidak membeda-bedakan anak-anaknya. Ia pun tetap menyayangi anak-anaknya meski kini ia juga sudah memiliki buah hati bersama Raul Lemos.

"Aku engga pernah beda-bedain anak-anak," ucap Krisdayanti.

4 dari 6 halaman

3. Sebagai ibu, Krisdayanti selalu doakan anak-anaknya

Kasih sayang seorang ibu salah satunya ialah selalu mendoakan anak-anaknya dalam setiap sujudnya agar menjadi anak yang sukses dan bisa selalu bahagia. Hal ini pun juga dilakukan oleh Krisdayanti kepada anak-anaknya, termasuk kepada Aurel dan Azriel.

"Orang mau bilang apa yang penting cintanya aku selaku sertakan mereka dalam doa saya. Engga pernah beda bedain," katanya.

5 dari 6 halaman

4. Raul Lemos dan Krisdayanti memiliki kasih sayang tulus

Ditengah isu yang berkembang akan perseteruannya dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti mengaku bahwa ia dan Raul Lemos memiliki sayang yang tulus.

"Om sama mimi itu sayangnya tuh tulus. Sampai sekarang engga pernah membedakan sedikitpun. Ya mungkin Amora sama Kellen ada sama kami. Tapi anggaplah bahwa pilihan hidup mimi ini memang yang paling baik dan akan memberikan kasih sayang buat mereka," jelas Krisdayanti.

6 dari 6 halaman

5. Sebut Aurel dan Azriel anak paling beruntung

Krisdayanti sebut Aurel dan Azriel sebagai anak yang beruntung karena memiliki kasih sayang yang berlipat dan orang tua. Karena ia memiliki dua pasang orang tua yang selalu menyayangi keduanya.

"Jadi mereka sebetulnya mereka anak paling beruntung. Dapat kasih sayang dari pipinya bundanya 1.000 persen ditambah omnya dan miminya 1.000 persen. Itu aku bisa mengejewantahkan berlipat luar itu luar biasa," ungkap Krisdayanti.

 

Disadur dari: Kanal Hot Liputan6.com (Penulis: Muhammad Fahrur Safi'i/Editor: Nanang Fahrudin, published 13/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini