Sukses

Begini Wanita Idaman Pilihan Jonatan Christie

Jonatan Christie merupakan salah satu pebulutangkis Indonesia yang memiliki banyak fans dari kaum hawa. Apa kriteria wanita idaman Jojo?

Jakarta Jonatan Christie menjadi salah satu pebulu tangkis yang jadi idaman kaum hawa. Wajah ganteng dan badan atletis membuatnya disukai kaum hawa setiap kali beraksi.

Semua tentu masih mengingat momen Jojo-sapaan akrab Jonatan Christie membuka baju saat melakukan selebrasi pada gelaran Asian Games tahun 2018 lalu.

Kala itu aksinya sampai viral dan membuat banyak wanita histeris. Namun sampai sekarang, belum diketahui betul, tipe wanita yang disukai seorang Jojo.

Pada chanel YouTube milik dua pesepak bola Indonesia, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah (Hanif & Rendy Show), Jojo pun ditanya soal lebih memilih wanita karier atau ibu rumah tangga.

Jonatan Christie pun sempat bingung menjawabnya. "Boleh dua-duanya," Jojo tertawa. "Kalau harus pilih salah satu ibu rumah tangga," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Plus dan Minus

Menurut Jonatan Christie baik wanita karier atau ibu rumah tangga sama-sama memiliki plus dan minus.

"Realitis, wanita karier berarti beban jadi tidak terlalu ke laki-laki. Karena pada dasarnya kita kan memang hidup berdua," Jojo menerangkan.

"Kalau ibu rumah tangga, ya fokus urus anak dan kita yang cari uang. Cuma kalau wanita karier lebih khawatir," lanjutnya.

"Contohnya punya teman bisnis laki-laki. Kita jadi khawatir," tambahnya sembari tertawa.

Kini Jojo dan pebulutangkis Indonesia lainnya sedang menjalani rehat kompetisi akibat pandemi virus corona. Meskipun begitu, dirinya beserta pemain lain tetap menjalani latihan di Pelatnas Cipayung.

Sumber: YouTube Hanif & Rendy Show

Disadur dari Bola.com (Hendri Wibowo,published 6/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini