Sukses

Siap Tebus Klausul Pembelian Timo Werner, Chelsea Salip Liverpool

Chelsea siap menebus klausul rilis kontrak Timo Werner dari RB Leipzig. Klub London Barat itu mencoba menyalip Liverpool dalam perburuan striker internasional Jerman tersebut.

Liputan6.com, London - Chelsea siap menebus klausul rilis kontrak Timo Werner dari RB Leipzig. Klub London Barat itu mencoba menyalip Liverpool dalam perburuan striker internasional Jerman tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa The Reds begitu menginginkan jasa Timo Werner. Namun, konon Liverpool melewatkan kesempatan membayar klausul rilis kontrak sang pemain.

Seperti dilansir ESPN, Chelsea juga membutuhkan tambahan pemain berkualitas di lini serang. The Blues kabarnya menyodori Timo Werner kontrak lima tahun dengan gaji 200 ribu pound sterling per pekan.

Klub peminat Timo Werner lainnya harus menunggu hingga 15 Juni 2020, untuk mendapatkan harga jual sebenarnya yang dipatok RB Leipzig. Tapi, pemain berusia 24 tahun itu diketahui menginginkan pindah.

Awalnya, Timo Werner kabarnya tertarik hengkang ke Liverpool, karena kekagumannya pada sosok Jurgen Klopp. Namun, klub asal Merseyside itu dinilai kurang serius untuk mendapatkannya, sehingga manuver Chelsea mengalihkannya.

Chelsea juga bisa jadi pilihan Timo Werner, mengingat peluang untuk jadi penyerang utama sangat besar di tim asuhan Frank Lampard. Di Liverpool, eks pemain Stuttgart itu mesti bersaing dengan trisula maut Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah untuk posisi utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Revolusi Lini Serang

Sementara di skuat Chelsea, revolusi lini depan bakal dilakukan sebelum musim depan dimulai. Pedro dan Willian akan didepak, yang membuat ada kekosongan posisi utama di lini serang The Blues.

Kendati begitu, Chelsea disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk mengalihkan buruan utama mereka, yang semula adalah penyerang Lyon Moussa Dembele, apabila terdapat peluang lebih besar untuk mendatangkan Timo Werner.

3 dari 3 halaman

Tandem Tammy Abraham

Timo Werner diprediksi dapat menjadi tandem serasi di lini depan Chelsea bagi Tammy Abraham, yang sejauh musim ini telah menyarangkan 15 gol di semua kompetisi bersama tim arahan Frank Lampard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini