Sukses

Cinta Jakarta, Marko Simic Beri Kode Bakal Terus Berseragam Persija

Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Persija. Gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018, serta runner-up Piala Indonesia 2018-2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Jakmania itu.

Jakarta - Musim 2020 menjadi musim ketiga Marko Simic bersama Persija. Striker bertubuh besar milik Macan Kemayoran itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun awal musim ini.

Perpanjangan kontrak itu menjadi sebuah keputusan yang mengakhiri predikatnya sebagai pemain yang kerap berganti klub setiap musimnya.

Tercatat Simic telah membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima tahun sebelum bergabung bersama Persija.

Pemain yang berhasil membawa Persija menjuarai Piala Presiden dan Liga 1 pada 2018 itu menegaskan dirinya melihat masa depan yang cemerlang bersama Persija. Selain itu, Jakarta sudah seperti rumah kedua baginya.

"Ini menjadi tahun ketiga saya berada di Jakarta. Setelah saya memperpanjang kontrak, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan The Jakmania," ujar Marko Simic seperti dilansir situs resmi Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Terhubung dengan Jakarta

Tidak hanya itu, Marko Simic menegaskan keinginannya untuk tetap berada di Jakarta walau nantinya sudah memutuskan gantung sepatu. Walau tidak menjadi warga negara Indonesia seperti kebanyakan pemain asing lain, Simic berjanji akan selalu memiliki ikatan dengan Jakarta.

"Bahkan jika berhenti dari sepak bola, saya merasa yakin bakal tetap di Jakarta karena ini sudah menjadi seperti rumah kedua bagi saya. Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama," lanjutnya menegaskan kesiapannya untuk bertahan lama bersama Persija Jakarta.

Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Persija. Gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018, serta runner-up Piala Indonesia 2018-2019 menjadi sumbangsih Simic untuk klub kebanggaan Jakmania itu.

Sumber: Persija

Disadur dari: Bola.com (penulis Benediktus G, published 4/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini