Sukses

Jadwal Live Streaming Nonton Game Bareng Pokopow Hari Ini

Berikut ini perincian Nonton Game Bareng Pokopow yang bisa Anda saksikan melalui live streaming di Vidio.com, Bola.com, dan Bola.net.

Jakarta Guna mengusir kebosanan selama pandemi virus Corona Covid-19, baragam aktivitas bisa dijalani di rumah. Bagi Anda penggemar game, satu di antara acara yang bisa dipilih adalah Nonton Game Bareng Pokopow.

Acara ini disiarkan langsung di Vidio.com, Bola.com, dan Bola.net pada Rabu (3/6/2020) mulai pukul 19.00 WIB. Nantinya, Pokopow akan memainkan game The Last of Us.

Nonton Game Bareng Pokopow ini juga bakal sangat memuaskan karena durasinya cukup panjang. Anda bisa menyaksikan live streamingnya selama tiga jam, hingga pukul 22.00.

Acara Nonton Game Bareng Pokopow ini pun bisa menemani sahabat Bola.com yang menghabiskan waktu dari rumah selama pandemi virus corona. Bagaimana, menarik bukan?

Berikut ini perincian dari program lengkapnya yang bisa Anda saksikan melalui live streaming di Vidio.com, Bola.com, dan Bola.net

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Nonton Games Bareng Pokopow

Tanggal: Rabu, 3 Juni 2020

Waktu: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Game: The Last of Us

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 3/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.