Sukses

Rela Kucurkan Miliaran Rupiah, Eks Model Playboy Siap Jadi Pemilik Klub Rumania

Mantan model Playboy, Anamaria Prodan, semakin serius berkecimpung di dunia sepak bola.

Liputan6.com, Bucharest - Mantan model Playboy, Anamaria Prodan, semakin serius berkecimpung di dunia sepak bola. Dia berniat menjadi pemilik klub FC Hermannstadt yang berlaga Liga Rumania.

Aktivitas Anamaria di sepak bola sebelumnya menjadi agen. Adrian Mutu, mantan striker Chelsea dan Juventus, pernah masuk daftar kliennya.

Anamaria juga pernah memfasilitasi perpindahan Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht pada 2016. Kepiawaiannya dalam bernegosiasi menjadikan Stanciu sebagai transfer termahal di Liga Rumania sampai saat ini.

Sempat juga menjadi dewan eksekutif dan manajer di klub Rumania, sosok berusia 47 tahun itu kini ingin memiliki klub. Bidikannya adalah FC Hermannstadt.

Tidak tanggung-tanggung, Anamaria siap melunasi hutang klub yang diperkirakan mencapai 700 ribu euro atau setara Rp11,3 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Mantan Pemain Timnas

Prodan menikah dengan mantan pemain Timnas Rumania Laurentiu Reghecampf. Dia berharap relasinya dapat memudahkan dirinya saat menjadi pemilik nanti.

"Sepertinya saya akan membeli sebuah klub sepak bola," ujarnya dikutip Daily Star.

3 dari 3 halaman

Tidak Malu Profesi Masa Lalu

Kini berkecimpung di sepak bola, Anamaria tidak malu akan profesinya di masa muda. Dia bangga terhadap kariernya.

"Saya tidak melihat ada yang salah menjadi model majalah dewasa. Saya bahkan akan membiarkan anak perempuan saya melakukannya jika dia menginginkannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini