Sukses

Keputusan Inter Milan Jual Mauro Icardi ke PSG Demi Kebaikan Bersama

Menurut legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, menjual Mauro Icardi ke PSG merupakan keputusan terbaik bagi semua.

Milan - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG) adalah keputusan terbaik. Ia menilai, semua pihak merasa puas dengan transfer tersebut.

Mauro Icardi baru saja mengakhiri masa peminjamannya di PSG. Bomber asal Argentina itu sudah resmi dilepas secara permanen ke klub Paris tersebut.

Mantan pemain Sampdoria itu sebelumnya sempat memiliki masalah dengan manajemen Nerazzurri. Alhasil, sang pemain pada akhirnya dipinjamkan ke PSG selama satu musim penuh.

Di klub Prancis, Icardi berhasil mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Melihat penampilan ciamik Icardi tersebut, PSG akhirnya bersedia menebus sang pemain seharga 50 juta euro.

Setelah berseteru dengan manajemen Inter Milan, Icardi memang sudah tidak punya masa depan di Giuseppe meazza. Karena itu, Bergomi menilai kepindahan sang pemain secara permanen ke PSG merupakan keputusan terbaik bagi semua pihak.

"Inter sudah membuat keputusan soal Icardi tahun lalu. Memperhatikan semua situasi yang terjadi, saya pikir PSG menunjukkan keputusan yang bagus bagi semua pihak," kata Bergomi kepada Sky Sports Italia.

"Mauro Icardi bergabung dengan klub yang tidak memiliki prestise seperti Inter Milan, tapi dia bisa memenangkan gelar Ligue 1 dan secara teknis mereka masih bisa memenangkan Liga Champions," katanya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Mauro Icardi

Inter sekarang sudah memiliki Romelu Lukaku yang menunjukan performa impresif pada musim pertamanya di Serie A. Bergomi memandang Lukaku sudah bisa menggantikan Icardi dengan baik.

"Sementara, Romelu Lukaku sudah melakukan pekerjaan yang fantastis menggantikan Icardi, jadi semua orang senang," jelas Bergomi.

Setelah datang dari Manchester United pada musim panas 2019, Lukaku menjadi mesin gol utama Inter. Bomber timnas Belgia itu sudah membukukan 23 gol dari 45 penampilan di semua ajang bersama La Beneamata.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini