Sukses

Belum Kembali dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic Ditunggu Tim Medis AC Milan

AC Milan berharap Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke Italia pada pekan ini setelah izin ke Swedia usai menderita cedera saat sesi latihan.

Milan - AC Milan dikabarkan ingin Zlatan Ibrahimovic kembali ke Italia pada pekan ini. Sang pemain harus menjalani pemeriksaan lanjutan pada cedera yang dialaminya. 

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera betis kanan saat berlatih pekan lalu. Dia kemudian kembali ke Swedia dan tinggal bersama keluarganya hingga tiba waktunya menjalani pemeriksaan lanjutan bersama AC Milan. 

I Rossoneri telah mengonfirmasi jenis cedera sang pemain pada Selasa (27/5/2020) pekan lalu. Mantan pemain PSG dan Manchester United itu kemudian dijadwalkan kembali menjalani pemeriksaan 10 hari berselang. 

Menurut Football Italia, Senin (1/6/2020), Ibra akan kembali ke Milan pada Rabu (3/6/2020) atau Kamis (4/6/2020). Selanjutnya ia akan menjalani program pemulihan yang disesuaikan dengan hasil tes medis terbaru. 

Belum diketahui dengan pasti berapa lama Zlatan Ibrahimovic bakal absen. Namun, ia kemungkinan belum bisa diturunkan pada semifinal leg kedua Copa Italia antara AC Milan melawan Juventus, pada 13 Juni 2020. Sementara finalnya bakal langsung digelar berdekatan, yakni tiga hari berselang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kebugaran

Sebelum mengalami cedera, Zlatan menjalani isolasi mandiri di tengah pandemi corona di Stockholm, Swedia. Ketika berada di Swedia, Zlatan Ibrahimovic tetap menjaga kebugarannya dengan rutin berlatih di lapangan.

Bahkan, dia beberapa kali ikut menjalani latihan bersama klub Liga Swedia, Hammarby Fotboll.

Dengan pasien positif COVID-19 di Italia yang semakin menurun, Serie A dijadwalkan akan segera kembali bergulir. Bahkan, klub-klub Italia sudah mulai berlatih di pusat latihan tim, satu di antaranya adalah AC Milan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 2/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.