Sukses

AC Milan Makin Serius Kejar Rangnick

Saat ini, AC Milan dilatih Stefano Pioli, menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Pioli sejatinya dikontrak sampai musim depan. Akan tetapi ada kabar jika dia akan digantikan Rangnick pada akhir musim ini.

Milan - AC Milan terus berusaha untuk bangkit sampai saat ini. Caranya tentu saja dengan merombak susunan tim pelatih sekaligus memboyong pemain baru.

Saat ini, AC Milan dilatih Stefano Pioli, menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat. Pioli sejatinya dikontrak sampai musim depan. Akan tetapi ada kabar jika dia akan digantikan Rangnick pada akhir musim ini.

Namun, setelah itu muncul banyak kabar terkait AC Milan dan Ralf Rangnick. Ada kabar yang menyebut bahwa ia tak akan direkrut oleh Rossoneri.

Namun kemudian muncul kabar sebaliknya. Pria berusia 61 tahun tersebut kini bahkan disebut bisa jadi akan segera merpat ke Milan.

Kabar terbaru menyebutkan, kedua kubu akan bertemu dalam waktu dekat. Menurut pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, via Football Italia, Milan dan Rangnick akan menggelar pertemuan penting pada pekan depan.

AC Milan akan diwakili CEO-nya, Ivan Gazidis. Pertemuan itu akan menjadi momen penentu apakah Ralf Rangnick nanti akan menerima pekerjaan di Milan atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Pindah, tetapi...

Sebelumnya Ralf Rangnick sempat mengungkapkan siap pindah dari RB Leipzig. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi agar Rangnick bersedia pindah ke klub baru tersebut.

"Itu akan tergantung pada klub yang bersangkutan. Tetapi, itu semua hipotetis," ucap Rangnick.

"Saya sudah tinggal di Leipzig selama enam tahun, saya merasa sangat nyaman di sini dan saya bisa membayangkan tinggal di sini lebih lama. Banyak yang harus berkumpul untuk memikirkan hal lain."

"Saya tidak tertarik pada aspek keuangan. Bagi saya ini tentang: Apakah Anda merasa memiliki pengaruh tertentu? Dan ini bukan soal kekuatan, bahkan jika Anda membutuhkannya dalam situasi tertentu untuk menyelesaikan beberapa hal," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published:01/06/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.