Sukses

Mario Balotelli: Saya Bukan Hantu

Striker Brescia Mario Balotelli menyangkal laporan yang menyebut dirinya mangkir dalam sesi latihan.

Liputan6.com, Brescia - Mario Balotelli menyangkal laporan yang menyebut dirinya absen dalam sesi latihan yang didalakan Brescia. Bahkan, mantan striker Manchester City tersebut ingin tahu bagaimana semua kamera dan jurnalis yang hadir dalam sesi latihan itu tidak memiliki fotonya saat berlatih.

Sekadar informasi, Mario Balotelli dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan yang diadakan Brescia pada Minggu (31/5/2020). Lima hari sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu juga mangkir dari latihan.

Namun, pemain yang penuh kontroversial tersebut menganggap laporan tersebut tidak benar. Sebab, ia mengaku hadir dalam latihan itu.

"Bagaimana Anda bisa menulis bahwa saya tidak berlatih di lapangan?" kata Mario Balotelli seperti dilansir Goal.

"Ada wartawan di pusat pelatihan yang merekam semua sesi saya, jelas dengan kamera TV mereka!"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hantu

Mario Balotelli sekali menegaskan dirinya hadir dalam sesi latihan yang berlangsung dua sesi."Saya menghadiri dua sesi pelatihan sehari, hampir setiap hari! Bagaimana Anda bisa menolak bukti?" ucapnya.

"Kupikir saya bukan hantu, tidak terlihat oleh kamera."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Serie A

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini