Sukses

Sang Pemain Jadi Calon Ayah, Rencana Transfer ke MU Bakal Terganggu

Rojo pulang kampung dengan status pinjaman ke Estudiantes. Ia dilepas pada bursa transfer Januari lalu.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo, tidak pernah mengatakan ingin tinggal di Argentina. Namun, selama beberapa minggu terakhir, para pejabat Estudiantes telah mengklaim bahwa pemain belakang itu tidak ingin kembali ke MU setelah masa pinjamannya.

Dan, media lokal melansir alasan lagi mengapa pemain berusia 30 tahun itu ingin tinggal di Argentina.

Mereka melaporkan bahwa Rojo akan segera menjadi seorang ayah. Dan, itulah alasan mengapa dia ingin menetap di kota asalnya, La Plata, tempat klub Estudiantes bermarkas.

Meski begitu Estudiantes juga menegaskan bahwa keputusan akhir tetap ada di tangan MU, karena ia memiliki kontrak dengan klub hingga 2021.

Dan, untuk pinjaman baru, Rojo harus menyetujui kontrak baru dengan MU. Jika tidak, pihak Liga Premier lebih suka menjualnya atau mempertahankannya di klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar Boca Juniors

Kabarnya, Rojo juga dikatakan diinginkan oleh Boca Juniors. Itu setelah dia baru-baru ini terlihat mengenakan jersey mereka. Meskipun akhirnya bisa berubah pikiran tentang klub Argentina mana yang akan ditandatangani.

Rojo pulang kampung dengan status pinjaman ke Estudiantes. Ia dilepas pada bursa transfer Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Butuh Bermain

Rojo buka suara terkait alasannya meninggalkan Manchester United (MU), dan memilih pulang kampung ke Argentina dan bergabung ke Estudiantes. Ia menilai, Estudiantes dapat memberinya kesempatan bermain reguler.

"Saya butuh bermain, kembali ke level saya. Saya punya banyak tawaran dari klub lain, tetapi apa yang lebih baik daripada pulang kampung," ujar Rojo, yang juga lulusan akademi Estudiantes, seperti dilansir Manchester Evening News.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini