Sukses

Tak Betah di Arsenal, David Luiz Ingin Pensiun bersama Benfica

Bek Arsenal, David Luiz, mengatakan, punya mimpi untuk gantung sepatu dengan seragam Benfica. David Luiz mengaku telah berbicara dengan Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, tentang rencananya.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, David Luiz, mengatakan, punya mimpi untuk gantung sepatu dengan seragam Benfica. David Luiz mengaku telah berbicara dengan Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, tentang rencananya.

Pemain internasional Brasil ini ingin kembali memperkuat klub raksasa Portugal itu di masa depan. David Luiz bergabung dengan Benfica pada 2007 setelah dipinjamkan dari klub Brasil Vitoria.

Di tahun yang sama, pemain berambut keriting ini dikontrak permanen oleh Benfica. David Luiz kemudian membantu Benfica memenangkan empat gelar, sebelum pindah ke Chelsea pada 2011.

"Saya sudah berbicara dengan Vieira soal rencana kembali," ungkap David Luiz kepada media Portugal, Record, seperti dilansir Sky Sports.

"Mimpi saya adalah menutup karier di Benfica. Kapankah itu, saya tidak tahu, tapi pastinya akan terjadi," jelas mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Terindah

David Luiz mengaku punya hubungan yang baik dengan orang-orang di Benfica. Pemain berusia 33 tahun ini tidak pernah melupakan saat-saat ketika dia masih berkostum klub berjulukan As Águias itu.

"Jika Presiden Vieira memperbolehkan dan suporter menginginkan saya kembali, itu akan menjadi momen terindah dalam karier saya," tutur David Luiz.

3 dari 3 halaman

Pengganti Koscielny

Pada musim panas lalu, David Luiz meninggalkan Chelsea untuk menyeberang ke klub London lainnya, Arsenal. Dia diplot sebagai pengganti Laurent Koscielny di lini belakang The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini