Sukses

Philippe Coutinho Masuk Radar 5 Klub Inggris

Lima klub Liga Inggris dikabarkan siap menampung gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

London - Lima lima klub Liga Inggris dikabarkan siap menampung Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Menurut Mundo Deportivo, kelima tim itu adalah Arsenal, Chelsea, Manchester United, Newcastle United, dan Leicester City.

Mereka dikabarkan tengah memantau Philippe Coutinho dan berupaya menggaetnya dengan harga yang lebih masuk akal.

Coutinho gagal mengulang penampilan mengesankan di Liverpool sejak tiba di Barcelona. Padahal, Barcelona memboyong pemain Timnas Brasil itu dengan mahar 142 juta pounds atau Rp 2,5 triliun.

Namun, Barcelona juga tak mau melepas Coutinho dengan biaya murah. Pasalnya, mereka juga membutuhkan dana untuk mengejar striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun, Coutinho kemungkinan masih akan mendapatkan gaji yang besar meskipun ada krisis finansial akibat wabah virus corona. 

Philippe Coutinho telah mengumpulkan sembilan gol dan delapan assist di semua kompetisi selama masanya peminjaaman di Bayern Munchen. Pihak Bayern belum lama ini mengonfirmasi tidak akan mempermanenkan Coutinho.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Sulit

Philippe Coutinho pindah ke Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018. Sayangnya, gelandang asal Brasil itu gagal menduplikasi performa cemerlangnya di Anfield bersama Barcelona.

Gelandang berusia 27 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen. 

Pindah ke Jerman tidak mengubah peruntungan Coutinho. Penampilan angin-anginannya membuat Bayern ogah mempermanenkannya. Pada saat bersamaan, Barcelona juga disebut tidak membutuhkan jasa Coutinho. 

Sumber: Mundo Deportivo via Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Wiwig Prayugi, Published 30/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.