Sukses

Quique Setien Santai Tanggapi Keraguan Lionel Messi Barcelona Juara Liga Champions

Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak mau ambil pusing dengan keraguan Lionel Messi timnya bisa juara Liga Champions musim ini.

Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak ingin ambil pusing dengan opini Lionel Messi terkait Liga Champions. Sebelumnya, Lionel Messi ragu dengan peluang Barcelona juara di pentas Eropa.

Barcelona tampil cukup bagus di Liga Champions 2019-2020 ini. Mereka mampu lolos ke babak 16 Besar, usai bersaing dengan Inter Milan dan Borussia Dortmund pada laga fase grup.

Pada babak 16 Besar, Barcelona berjumpa Napoli. Laga leg pertama telah digelar Februari lalu di San Paolo. Gol Antoine Griezmann pada menit ke-57 membuat Barcelona pulang dengan skor imbang 1-1.

Melihat skor leg pertama, Barcelona punya peluang besar andai leg kedua digelar. Los Cules bisa lolos ke babak 8 Besar andai bermain imbang 0-0 di Camp Nou. Barcelona juga lolos andai menang, berapa pun skornya.

Walau punya peluang besar, rupanya Lionel Messi ragu dengan langkah Barcelona. Bukan soal materi pemain yang dimiliki, pria asal Argentina itu meragukan cara bermain Barcelona saat ini.

"Saya berdasarkan fakta bahwa saya beruntung bisa bermain di Liga Champions setiap tahun, dan saya tahu kalau kami tak mungkin memenangkannya dengan cara kami bermain saat ini," kata Lionel Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Quique Setien

Pernyataan Lionel Messi mendapat respons dari Quique Setien. Menurut mantan pelatih Real Betis, tidak mungkin baginya mengubah cara bermain dalam waktu singkat dan situasi sekarang.

"Bakal sulit bagi saya untuk bermain dengan cara lain. Kami menang di banyak laga dan sesekali kalah. Kami lupa seperti apa caranya. Kami harus menikmati sepak bola saja," ucap Quique Setien.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 30/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini