Sukses

Klasemen Serie A Liga Italia: Kick-off Dua Minggu Lagi

Serie A dipersiapkan kembali bergulir pada 20 Juni mendatang. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte juga sudah mengizinkan para atlet berlatih.

Liputan6.com, Turin - Klub-klub terbaik Italia Serie A mulai bersiap jelang bergulirnya kompetisi di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Mereka sudah mulai berlatih di pusat latihan klub masing-masing.

Dari total 38 laga, klub Liga Serie A Italia rata-rata baru memainkan 26 pertandingan. Jika dimulai lagi pada pertengahan Juni, kompetisi kemungkinan besar berakhir sekitar Juli-Agustus.

Juara bertahan Juventus sejauh ini masih berada di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 63 poin, unggul satu angka atas pesaing terdekatnya, Lazio.

Serie A dipersiapkan kembali bergulir pada 20 Juni mendatang. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte juga sudah mengizinkan para atlet berlatih.

Sejumlah protokol tampaknya akan diberlakukan. Salah satunya adalah menggelar pertandingan tanpa penonton demi mencegah penularan virus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

3 dari 3 halaman

Top Skorer Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini