Sukses

Operator Premier League Umumkan 4 Kasus Baru Positif Corona

Operator Premier League mengumumkan bahwa ada temuan empat kasus baru positif COVID-19 dari tiga klub peserta liga musim 2019-2020

London - Operator Premier League menyebut ada empat kasus baru positif Coroma COVID-19 dari tiga klub peserta liga musim 2019-2020 ini usai mengadakan tes putaran ketiga.

Sebelumnya pada tes tahap pertama, ada enam orang yang positif terinfeksi COVID-19. Tak beberapa lama berselang, asisten manajer klub Premier League, Burnley, Ian Woan dan bek Watford, Adrian Mariappa mengaku bahwa mereka positif.

Sementara pada tes tahap kedua, ada dua kasus positif baru, salah satunya penjaga gawang Bournemouth, Aaron Ramsdale.

Kini Premier League menyelenggarakan tes tahap ketiga, dan hasilnya ada empat orang yang positif Covid-19. Meski demikian, Premier League tak menyebutkan nama-nama mereka.

"Premier League hari ini bisa mengonfirmasi bahwa pada Senin, 25 Mei dan Selasa, 26 Mei, 1008 pemain dan staf klub telah dites Covid-19. Dari jumlah tersebut, empat orang dinyatakan positif dari tiga klub," demikian bunyi pernyataan resmi Premier League.

"Pemain atau staf klub Premier League yang positif akan menjalani periode isolasi mandiri selama tujuh hari," tambah pernyataan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Izin Latihan

Sebelumnya pada Rabu (27/5/2020), Premier League telah mengumumkan izin bagi klub-klub untuk menggelar sesi latihan dengan melibatkan kontak fisik antarpemain.

"Para pemangku kepentingan Premier League hari ini satu suara untuk melanjutkan latihan dengan kontak fisik, di mana ini adalah langkah maju untuk musim Premier League,"

"Tim-tim saat ini boleh berlatih sebagai satu grup besar dan boleh melepaskan tekel sembari meminimalisir sebisa mungkin kontak fisik yang tidak perlu."

Sumber asli: Premier League

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 28/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini