Sukses

Liverpool Mulai Negosiasi untuk Rekrut Bek PSG dengan Bebas Transfer

Liverpool diberitaan telah melakukan kontak dengan pemain belakang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, untuk menjajaki kemungkinan memboyongnya ke Anfield.

Jakarta - Liverpool diberitaan telah melakukan kontak dengan pemain belakang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, untuk menjajaki kemungkinan memboyongnya ke Anfield. 

Seperti dilansir Metro, Rabu (27/5/2020), Meunier sedang menikmati musim keempatnya bersama PSG saat pandemi virus corona menghentikan Ligue 1 lebih cepat. Namun, pemain berusia 28 tahun hampir dipastikan akan meninggalkan PSG. 

Pemain Belgia itu sudah mendekati akhir masa kontraknya di Parc de Princes. Di sisi lain PSG tampak tak tertarik menyodorkan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Alhasil, Thomas Meunier segera berstatus bebas transfer.  

Le 10 Sport mengklaim Jurgen Klopp menunjukkan ketertarikan terhadap Meunier. Liverpool bergerak cepat menjajaki kemungkinan menggaet sang pemain dengan gratis alias bebeas transfer. 

Menuier dikabarkan akan diplot sebagai pemain pelapis untuk Trent Alexander-Arnold pada musim 2020-2021. Dia akan memberikan kedalaman pada skuad cadangan Liverpool sehingga lebih kompetitif bersaing di berbagai kompetisi sekaligus. 

Namun, Liverpool tidak akan mundah mendapatkan tanda tangan Thomas Meunier. The Reds harus bersaing dengan Napoli dan Borussia Dortmund yang juga tertarik memboyong bek pengalaman itu.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan

Pada awal bulan ini, Thomas Meunier dengan tegas mengatakan prioritas utamanya adalah bertahan di Paris meskipun PSG terlihat belum menunjukkan minat memperpanjang kontraknya. 

"Ambisi saya bertahan di PSG musim depan. Klub tahu ini dan telah didiskusikan bersama," kata Meunier. 

"Kami punya skuad yang super keren dengan pemain-pemain muda yang bersemangat, serta ada dua atau tiga pemain tua. Skuad ini agak cukup homogen," imbuh sang pemain mengenai alasannya betah di PSG

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.