Sukses

Barcelona Sudah Lama Menginginkan Miralem Pjanic

Barcelona sudah mencoba merekrut Pjanic pada tahun 2016.

Barcelona- Barcelona berniat mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Ternyata Barcelona sudah berulang kali berusaha merekrut Pjanic, yang pertama kali dilakukan pada 2016.

Miralem Pjanic merupakan pemain yang mendarat di Turin pada 2016. Gelandang berusia 30 tahun itu direkrut Juventus dari AS Roma dan selama empat tahun terakhir selalu menjadi sosok yang krusial bagi Juventus.

Miralem Pjanic selalu menjadi pusat permainan Bianconeri, di mana posisinya sebagai gelandang tengah telah membantu Juventus meraih tiga scudetto, dua trofi Coppa Italia, dan satu trofi Supercoppa Italiana.

Ternyata Barcelona sudah cukup lama ingin memboyong Pjanic. Bahkan tim Spanyol tersebut belum menyerah dan akan mencoba lagi pada musim panas mendatang.

Media Spanyol, AS, membeberkan bahwa Barcelona sudah beberapa kali mencoba mendatangkan Pjanic, tapi selalu gagal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percobaan Pertama

Menurut laporan AS, Barcelona sebenarnya sudah berminat untuk mendatangkan Pjanic ke Camp Nou sejak 2016.

El Blaugrana terkesima dengan permainan Pjanic bersama AS Roma saat itu. Barcelona mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas 2016.

Namun, pada saat itu Juventus lebih intens mendekati Pjanic dan akhirnya sang gelandang memutuskan pindah ke Turin.

3 dari 3 halaman

Mencoba Lagi

Kegagalan Barcelona untuk mendatangkan Pjanic pada 2016 tidak membuat tim berjulukan Los Azulgrana itu patah arang. AS mengklaim bahwa setiap bursa transfer musim panas mereka kembali mencoba untuk merekrut Pjanic.

Mereka kembali mengajukan tawaran itu pada 2017, 2018, dan 2019. Namun, ketiga tawaran tersebut selalu ditolak oleh Juventus.

Barcelona tetap keras kepala dan akan mencoba merekrut Pjanic untuk kali keempat di musim panas nanti.

Menurut gosip yang berkembang beberapa pekan terakhir, percobaan keempat Barcelona ini kemuingkinan besar akan menemukan hasil.

Mereka akan menukarkan Pjanic dengan salah satu gelandang mereka, Arthur Melo pada musim panas nanti.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini