Sukses

Inter Milan Diminta Beri Kesempatan Alexis Sanchez Semusim Lagi

Milan - Mantan striker Inter Milan, Ruben Sosa, menyarakan mantan klubnya mempertahankan Alexis Sanchez setahun lagi dengan segala risikonya. Menurutnya, Sanchez belum benar-benar membuktikan dirinya selama memperkuat Inter Milan. 

Alexis Sanchez menjalani masa peminjaman di Inter Milan sejak awal musim ini setelah gagal bersinar di Manchester United. 

Gagal total di Manchester United, 2019-2020 seharusnya jadi musim pembuktian Sanchez. Dia dipinjamkan ke Inter Milan, dibimbing oleh salah satu pelatih top Antonio Conte.

Sanchez sempat tampil apik beberapa pertandingan, tapi cedera kembali membuatnya kesulitan. Penyerang Chile ini kembali dihantui kegagalan dan terancam dikembalikan ke Manchester United pada akhir musim ini.

Kendati demikian, ada gagasan yang meminta Inter Milan meminjam Alexis Sanchez satu musim lagi. Mengapa? 

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Perjalanan karier Alexis Sanchez memang cukup mengenaskan. Dia tidak benar-benar mendapatkan kesempatan bermain di MU, hanya beberapa pertandingan, lalu menepi cedera kambuhan.

Kendati demikian, kemampuan Sanchez diyakini masih cukup baik. Sebagaimana keyakinan Ruben Sosa, mantan striker Inter yang bisa melihat kemampuan Sanchez sebenarnya.

"Saya bersama dengan dia di hotel ketika dia tinggal di Milan. Bagi saya, dia adalah pemain hebat dengan karier panjang. Khususnya di tim nasional, dia sangat dihargai," kata Sosa kepada La Cuarta via Goal internasional, Selasa (26/5/2020). 

"Dia masih belum diberikan kesempatan yang tepat. Dia tidak bisa bermain seminim ini, dia perlu tetap berada di lapangan untuk beberapa pertandingan, selama 90 menit."

"Dia butuh waktu untuk kembali seperti pemain sedia kala," imbuh Sosa.

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published: 26/5/2020)