Sukses

PSG Tantang Real Madrid, Berebut Bocah Ajaib Erling Haaland

PSG siap perang harga dengan Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland ari Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain (PSG) siap masuk medan tempur untuk melawan Real Madrid dalam mendapatkan wonderkid Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Keduanya sama-sama tertarik untuk memboyong Haaland.

PSG dan Real Madrid kerap memburu pemain yang sama. Dulu, seperti dilansir Marca, mereka sama-sama memburu Kylian Mbappe.

Kini, mereka juga sama-sama yakin Haaland jadi mutiara yang bisa dikembangkan untuk masa depan. Terlebih bagi Real Madrid yang membangun kekuatan mereka dengan pemain muda.

Real Madrid dan PSG belakangan ini cukup akur dalam jual beli pemain. Pada musim panas lalu, PSG bersedia tukar Alphonse Areola dengan Keylor Navas.

Jauh Sebelumnya, Real Madrid juga melepas Jese Rodriguez ke PSG. Tak hanya perang, Real Madrid juga masalahnya naksir harta PSG, Kylian Mbappe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik

PSG dalam posisi panik saat ini. Mereka terancam ditinggal para pemain bintang mereka.

Mbappe belum mau memperpanjang kontrak dan buka pintu hengkang musim depan. Selain itu ada juga Edinson Cavani dan Mauro Icardi yang juga siap hengkang.

Itulah mengapa PSG membutuhkan Haaland untuk lini depan mereka. Boleh jadi Haaland menjadi pengganti Mbappe.

Masalahnya Real Madrid juga naksir Haaland. Bahkan Los Blancos rela untuk meninggalkan Mbappe kalau terlalu mahal.

 

3 dari 3 halaman

Harga Meroket

 

Haaland menjdi pemain yang paling diburu di Eropa saat ini. Maka itu harganya diprediksi bakal meroket.

Borussia Dortmund beruntung mendapatkan pemain muda ini dengan harga 20 juta Euro dari Red Bull Salzburg. Kini harganya sulit diprediksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.