Sukses

Klasemen Bundesliga: Bayern Munchen Masih Kokoh

Meski menang besar, Dortmund tetap terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi Bundesliga menjadi liga top Eropa pertama yang bergulir kembali sejak terhenti akibat pandemi virus corona Covid-19. Bundesliga dimulai lagi 16 Mei 2020.

Borussia Dortmund mengawali kiprah di Bundesliga pasca pandemi virus corona Covid-19 dengan cemerlang. Dortmund mencukur rival sekota Schalke 04 empat gol tanpa balas.

Meski menang besar, Dortmund tetap terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Bayern Munchen. Sehari setelah Dortmund bertanding, Munchen juga memetik kemenangan pada Minggu (18/5/2020).

Munchen menekuk tuan rumah Union Berlin dua gol tanpa balas. Kedua gol kemenangan dicetak Robert Lewandowski dan Benjamin Pavard.

Masih ada satu laga tersisa di pekan 26 Bundesliga. Werder Bremen bakal menjamu Bayer Leverkusen. Pertandingan ini digelar nanti malam atau Selasa (19/5/2020) dinihari WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini