Sukses

Solskjaer Masih Berharap Pogba Bertahan di MU

Solskjaer memimpikan memainkan duet Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah MU.

Liputan6.com, Manchester- Isu kepindahan Paul Pogba dari Manchester United (MU) semakin santer saja di tengah pandemi virus corona Covid-19. Pogba konon akan cabut akhir musim nanti.

Klub peminat Pogba semakin banyak saja. Jika dulu cuma Real Madrid dan Juventus, kini Pogba juga kabarnya dilirik Paris Saint Germain dan Inter Milan.

Pogba kebetulan sudah ingin meninggalkan MU sejak tahun lalu. Akan tetapi MU selalu berhasil mencegah kepergian Pogba dalam dua jendela transfer pemain terakhir.

Walau terus diisukan pergi, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer rupanya masih berharap Pogba bertahan. Mirror melaporkan Solskjaer memimpikan memainkan duet Pogba dengan Bruno Fernandes.

Fernandes saat ini jadi idola baru fans MU. Pria Portugal itu tampil cemerlang sejak bergabung Januari lalu. Tapi Fernandes belum pernah main bareng Pogba.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Maut

Saat Fernandes bersinar dari Februari ke Maret 2020, Pogba tak bisa bermain akibat dihantam cedera. Solskjaer berkeyakinan MU akan punya lini tengah maut jika Pogba bisa berkolaborasi dengan Fernandes.

Keinginan Solskjaer mungkin bisa saja terwujud. Pandemi virus corona Covid-19 telah menganggu keuangan klub-klub Eropa. Para peminat Pogba bakal kesulitan mengeluarkan dana besar di bursa transfer mendatang.

3 dari 3 halaman

Kontrak

MU sendiri kabarnya tidak akan mau melepas Pogba jika mendapat tawaran di bawah 100 juta pound. Real Madrid sejauh ini baru berani membuka penawaran 70 juta pound.

Kontrak Pogba bersama MU memang akan habis tahun depan. Namun Setan Merah punya opsi memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba