Sukses

Gelandang MU Ribut dengan Legenda Liverpool, Berbatov: Sudah Terlalu Berlebihan

Dimitar Berbatov membela gelandang MU, Paul Pogba dari Graeme Souness. Ia menyebut kritik legenda Liverpool itu pada Pogba terlalu berlebihan.

Liputan6.com, Manchester - Dimitar Berbatov membela gelandang MU, Paul Pogba dari Graeme Souness. Ia menyebut kritik legenda Liverpool itu pada Pogba terlalu berlebihan.

Pekan lalu Pogba mengeluarkan pernyataan menarik soal Souness. Ia mengaku tak pernah mendengar kehebatan eks pemain Liverpool itu.

Komentar Pogba keluar bukan tanpa alasan. Pasalnya, Souness selalu mengkritik performa gelandang termahal MU itu sejak kembali tahun 2016.

"Saya pikir komentar keduanya sudah terlalu pribadi sekarang. Saya melihatnya sudah tak lucu lagi," kata Berbatov seperti dilansir Metro.

"Saya rasa wajar Pogba marah, karena dia merasa hanya satu-satunya pemain yang dikritik Souness. Jadi apa yang Pogba katakan untuk membalas saya pikir normal," kata eks striker MU itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Pelajaran

Berbatov pun mengungkapkan akan mengambil pelajaran dari konflik Pogba dan Souness.

"Jujur saya senang menjadi komentator. Namun saya mencoba untuk tidak memberikan kritik berlebihan pada pemain," ujar Berbatov.

"Saya tahu rasanya dikritik pedas, apalagi zaman sekarang media sosial sangat banyak. Jadi sangat bohong jika ada pemain yang tak mendengar kritik dari orang lain."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini