Sukses

Striker Juventus Tergoda Pindah ke Arsenal

Pindah ke Juventus, Mavididi tak mampu menembus tim utama.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Stephy Mavididi membuka peluang kembali bergabung dengan Arsenal. Pemuda Prancis itu memimpikan bermain di arena Liga Inggris.

Mavididi saat ini dipinjamkan Juventus ke klub Prancis Dijon. Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain binaan Arsenal sebelum hijrah ke Juventus tahun 2018.

Pindah ke Juventus, Mavididi tak mampu menembus tim utama. Dia ditempatkan di tim U-23 sebelum dipinjamkan ke Dijon musim panas lalu.

Mavididi masih akan berjuang keras agar bisa menembus tim utama Juventus. Namun jika keinginannya tak tercapai, dia siap kembali ke Liga Inggris.

"Saya berharap dapat bermain secara teratur untuk Juventus tetapi jika tidak, Juventus bukan satu-satunya tim di dunia. Pada akhirnya impian saya adalah bermain di Liga Premier Inggris, saya berusaha untuk kembali ke Inggris," ujar Mavididi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Arsenal

Mavididi sudah punya beberapa perencanaan untuk masa depannya jika tak sukses di Juventus. Salah satu opsinya adalah berjuang kembali ke Arsenal.

"Bagi saya, saya memiliki banyak target. Juventus adalah salah satu dari mereka tetapi jika itu tidak berhasil saya akan pindah ke yang berikutnya dan yang berikutnya," lanjut Mavididi seperti dikutip dari Football Italia.

"Jelas itu akan menjadi mimpi untuk bermain untuk Arsenal lagi, tetapi saat ini saya tidak akan mengatakan saya siap bermain di tim seperti mereka."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Stpehy mavididi

Video Terkini