Sukses

Ronaldo Ajak Anak Balitanya Ikut Latihan di Masa Karantina

Turin - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tengah menjalani masa karantina menyusul penangguhan kompetisi untuk sementara waktu akibat pandemi virus corona SARS-CoV-2. 

Eks pemain Manchester United itu melakukan karantina secara mandiri di kampung halaman di Madeira, Portugal.

Saat Cristiano Ronaldo pulang ke Portugal, tempat ia bermain bola, Italia sedang dilanda pandemi virus corona penyebab COVID-19.

Bahkan, virus yang diduga berasal dari Wuhan, China, itu telah menginfeksi tiga rekannya di Juventus, yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Beruntung, hasil tes menunjukkan Ronaldo dan keluarganya tidak terinfeksi virus corona COVID-19.

Di sisi lain, kekasih Georgina Rodriguez itu dikenal seorang pemain pekerja keras. Meski berada di rumah, tak membuat Cristiano Ronaldo berhenti berlatih.

Demi menjaga fisik dan tenaganya, Ronaldo tetap melakukan latihan di sela-sela masa karantina. Hal itu diperlihatkan Ronaldo baru-baru ini melalui media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut Cristiano Ronaldo tampak melibatkan anak kembarnya yang baru berusia tiga tahun, Mateo dan Eva Maria. Meski bersama dua anaknya yang masih balita itu, Ronaldo tetap serius dalam berlatih. 

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Jadikan Dua Anaknya Beban

Ronaldo tampak melakukan gerakan untuk menguatkan otot perut dan bahu. Pemain berusia 35 tahun itu secara bergantian menjadikan Mateo dan Eva Maria, seolah-olah alat untuk dijadikan beban.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo tetap memastikan anaknya tidak merasakan kesakitan saat menjalani latihan di sela-sela masa karantina tersebut.

Mateo dan Eva Maria justru terlihat sangat senang.

Dalam video tersebut juga terdengar suara sang kekasih, Georgina Rodriguez. Wanita berusia 26 tahun itu tampak memberikan komentar dengan menyebut, "best coach".

 
 
 
View this post on Instagram

Kids, let the Dad do his work 🤷🏻‍♂️❤️😝 #stayhome #stayactive

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sumber: The Sun, Instagram

Disadur dari: Bola.com (penulis,Faozan Tri Nugroho/editor Aning Jati, published 14/4/2020)