Sukses

Chelsea Siap Barter Jorginho dengan Gelandang Juventus

Rencana Chelsea untuk mendapatkan Miralem Pjanic mendapat lampu hijau. Klub asal London itu bahkan siap menukar Jorginho dengan Pjanic.

London - Rencana Chelsea untuk mendapatkan Miralem Pjanic mendapat lampu hijau. Klub asal London itu bahkan siap menukar Jorginho dengan Pjanic.

Menurut media Italia, Il Bianconero, Juventus mulai membuka peluang untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Pjanic adalah satu dari beberapa pemain berpengalaman yang mungkin akan dijual oleh Juventus. Di sisi lain, Si Nyonya Tua menaruh perhatian pada Jorginho. Mereka merencanakan reuni antara gelandang asal Brasil itu dengan Maurizio Sarri.

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli dua tahun lalu untuk bergabung dengan Sarri. Setelah Sarri meninggalkan Stamford Bridge, Jorginho disebut-sebut bakal mengikuti jejaknya.

Ditambah lagi, Jorginho belum mendapat dukungan maksimal dari fans Chelsea meski sudah tampil cukup mengesankan musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertukaran Pemain Realistis

Menurut laporan Corriere dello Sport, Jorginho berpeluang besar menyusul Sarri ke Turin. Itu sebabnya, Chelsea berpeluang besar mendapatkan Pjanic.

Ditambah lagi, Sarri yang bergabung dengan Juventus pada akhir musim 2018-2019, mengatakan ingin sekali mendatangkan Jorginho.

Keinginana Sarri sejalan dengan rencana Juventus yang ingin mencari opsi baru di lini tengah.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig, published 8/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini