Sukses

Pelatih Persebaya Surabaya Legawa Terima 25 Persen Gaji

Persebaya mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan mengecewakan. Bajul Ijo baru mengoleksi satu angka dari dua pertandingan.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tidak mempermasalahkan pembayaran gaji sebesar 25 persen pada periode Maret hingga Juni. Dia memaklumi klub harus mengencangkan ikat pinggang akibat pandemi virus Corona penyebab Covid-19.

"Gaji sudah berjalan 25% dan kami semua sudah tidak mempermasalahkan. Kami bisa memahami situasi karena ini memang force majeur, jadi tidak ada masalah dengan besaran gaji tersebut," kata Aji dilansir situs resmi Liga 1.

Aktivitas di Persebaya terhenti setelah PSSI menghentikan Shopee Liga 1 2020 hingga batas waktu tidak ditentukan. Pada periode ini, Aji meminta anak asuhnya tetap bersikap profesional dengan menjaga kebugaran.

Dia menilai kondisi pandemi tidak bisa dijadikan alasan untuk bersantai di rumah. Aji berharap pemain memiliki kesadaran pribadi dan melakukan latihan mandiri

Hal ini sangat penting sehingga ketika kompetisi kembali digelar, Persebaya dalam kondisi siap.

"Saat ini tugas utama kita untuk menjaga kondisi masing-masing selama libur. Pemain profesional harus pandai-pandai mengatur diri, termasuk latihan di masa libur," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Mengecewakan

Persebaya mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan mengecewakan. Bajul Ijo baru mengoleksi satu angka dari dua pertandingan.

Padahal, ekspektasi Persebaya sangat tinggi menyusul keberhasilan menjuarai turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini