Sukses

Tertinggal, Inter Milan Masih Berpeluang Salip Juventus Rebut Scudetto

Mantan gelandang Inter Milan, Giorgos Karagounis bicara peluang mantan klubnya merebut scudetto dari Juventus di tengah badai virus corona covid-19.

Liputan6.com, Milan- Giorgos Karagounis salah satu pemain yang pernah membela Inter Milan. Di tengah pandemi virus corona covid-19, pemain asal Yunani ini masih bicara peluang mantan klubnya jadi juara serie A.

Dia menilai mantan timnya Inter Milan sudah menjalani musim yang bagus sejauh ini. Menurutnya, Inter masih punya peluang untuk menjuarai Serie A meski tertinggal dari Juventus.

Inter menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar Serie A bersama Antonio Conte. Mereka merupakan favorit juara bersama Juventus dan Lazio.

Inter sejatinya sempat tampil perkasa pada awal musim. Namun, Romelu Lukaku dan kolega terlihat menurun setelah pergantian tahun.

Inter Milan saat kini berada di posisi tiga, di belakang Lazio dan Juventus. Mereka tertinggal sembilan poin dari Juventus dan delapan poin dari Lazio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Scudetto

Karagounis menilai Inter sudah tampil cukup bagus sejauh ini. Meski tertinggal dari Juventus, Inter masih punya kesempatan untuk memperebutkan scudetto pada musim ini.

“Saya menyukai apa yang ditunjukkan Inter tahun ini," kata Karagounis kepada TuttoMercatoWeb.

"Mereka hampir selalu bermain bagus dan masih bisa berjuang untuk Scudetto. Sekarang ini musim yang bagus.”

 

3 dari 3 halaman

Duet Lautaro dan Lukaku

 

Karagounis juga berbicara soal duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Keduanya mampu mengemas 39 gol dan membentuk kombinasi yang bagus di atas lapangan.

"Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki pemahaman yang baik tetapi seluruh tim telah melakukan dengan baik dan telah melakukan pekerjaan dengan baik," tutupnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (Aga Deta,published 7/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.