Sukses

Bek PSG Siap Kembali ke AC Milan, tapi Tergantung Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva membuka peluang kembali ke klub lamanya, AC Milan. Namun, dia masih menunggu perkembangan kondisi kesehatan di Italia.

Hingga saat ini, PSG belum memberikan tanda-tanda bakal memberikan kontrak baru untuk Silva. Padahal, kontrak bek berusia 35 tahun bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

AC Milan pun berniat memanfaatkan situasi. Klub yang bermarkas di San Siro Stadium tersebut ingin kembali mendapatkan servis dari Silva.

Silva sebenarnya punya hasrat untuk kembali ke AC Milan. Namun, dia ingin melihat situasi di Italia, yang merupakan pusat dari pandemi virus corona covid-19 di benua Eropa.

"Dalam sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi. Namun, kami harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi karena pandemi virus corona covid-19," kata agen Silva, Paulo Tonietto kepada MilanNews.it.

AC Milan membutuhkan tenaga Silva. Sebab, performa sang pemain masih mengagumkan. Sebelum penundaan Ligue 1 karena pandemi coronavirus, Silva telah membuat 21 penampilan liga dan 30 di semua kompetisi.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi AC MIlan

AC Milan bukanlah klub baru untuk bek asal Brasil tersebut. Silva pernah memperkuat AC Milan pada 2009 hingga 2012, sebelum hengkang ke PSG.

"Dia sangat mengagumi Milan, tahun-tahun bersama mereka adalah titik terpenting dari karier Silva. Dia tahu tentang kasih sayang penggemar yang luar biasa padanya," ucap Tonoetto.

Silva telah memenangkan enam gelar Ligue 1 sejak pindah ke PSG, dan 14 gelar pribadi lainnya bersama klub yang berdomisili di ibu kota Prancis tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Ligue 1