Sukses

Alexis Sanchez Bakal Gabung Klub London?

Milan - Masa depan Alexis Sanchez memasuki babak baru. Sang winger dikabarkan akan bergabung dengan tim asal London pada musim depan.

Winger asal Chile itu dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan pada musim ini. The Red Devils meminjamkan Alexis Sanchez setelah sang pemain tidak lagi menjadi pemain inti di skuad Manchester United.

Inter Milan dikabarkan tidak akan mempermanenkan status eks Barcelona itu pada musim panas nanti. Untuk itu ia akan dipulangkan ke Inggris jika musim sudah berakhir.

Sport Witness mengklaim ketika kembali ke Inggris, Alexis Sanchez tidak akan mengarah ke kota Manchester. Namun, pemain asal Chile itu akan langsung pindah ke Kota London.

Menurut laporan tersebut, West Ham United menjadi klub yang tertarik untuk meminang jasa Sanchez. Pelatih mereka, David Moyes, diberitakan sangat mengagumi kemampuan Sanchez.

Ia percaya winger asal Chile itu mampu menghidupkan lini serang West Ham United pada musim depan. Moyes akan mengupayakan agar Alexis Sanchez menjadi bagian dari pasukan The Hammers di musim kompetisi yang akan datang.

 

2 dari 3 halaman

West Ham United Sudah Bergerak

Pemberitaan tersebut juga mengklaim West Ham United benar-benar serius untuk merekrut jasa Alexis Sanchez pada musim depan.

Manajemen The Hammers baru-baru ini mengontak Fernando Felicevich. Mereka menanyakan kepada agen sang winger terkait ketersediaan Sanchez di musim panas nanti.

Sejauh ini pembicaraan kedua pihak diyakini masih dalam tahap awal, sehingga belum jelas apakah West Ham mampu mengamankan jasa sang winger musim depan.

Namun, West Ham diyakini memiliki satu kendala untuk merekrut Sanchez musim depan. Mereka bakal kesulitan membayar gaji sang winger yang diberitakan berada di angka 350 ribu pounds per pekan.

Sumber: Sport Witness

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Benediktus Gerendo Pradigdo, published 7/4/2020)

 

 

3 dari 3 halaman

Video