Sukses

3 Pekan Absen dari Lapangan Hijau, Bek Bali United Sudah Jago Masak

Bek yang baru bergabung dengan Bali United di tahun 2020 ini sering kali merasakan kejenuhan karena hanya berada di rumah.

Liputan6.com, Bali - Sudah tiga pekan Shoppe Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus corona covid-19. Semua pemain, termasuk bek Bali United, Gavin Kwan Adsit pun sudah lama absen dari lapangan hijau.

Bek yang baru bergabung dengan Bali United di tahun 2020 ini sering kali merasakan kejenuhan karena hanya berada di rumah. Namun, dia punya cara jitu untuk mengusir rasa jenuh yang menghinggapinya.

Memasak menjadi salah satu cara Gavin mengusir kejenuhannya. Dia mengaku sudah bisa beberapa resep masakan selama menjalani latihan di rumah.

"Selama di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk minggu ini saya dapat belajar untuk memasak menu-menu baru," katanya dalam situs resmi Liga Indonesia.

Namun, Gavin, bek Bali United yang masih berusia 24 tahun, enggan untuk menyebutkan menu baru apa yang dimasaknya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jago Main Gitar

Selain memasak, mantan pemain Barito Putera tersebut juga mencoba untuk mengasah kemampuan lain selain mengolah si kulit bundar. Dia belajar cara bermain gitar.

"Baru juga saya belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar," ucap pemain yang diketahui tinggal di daerah Sanur selama menjadi pemain Bali United.

"Jadi tetap waktu selama di rumah ini harus digunakan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru selama di rumah agar tidak jenuh juga," ujar Gavin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.