Sukses

Begini Cara Stefano Cugurra Teco Pantau Latihan Pemain Bali United dari Rumah

Untuk memantau anak asuhnya berlatih, Teco meminta para pemain Bali United mengirimkan video latihan sebagai bukti.

Liputan6.com, Bali - Bali United saat ini menerapkan pola latihan di rumah masing-masing selama pandemi virus corona covid-19 masih berlangsung. Alhasil, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco hanya menaruh kepercayaan kepada para pemainnya.

Untuk memantau anak asuhnya berlatih, Teco meminta para pemain Bali United mengirimkan video latihan sebagai bukti. Video tersebut harus dikirim kepada pelatih fisik, Yogie Nugraha.

"Ya, pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemaim akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini."

"Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur," ujar Teco menambahkan, dikutip dari situs resmi klub.

Teco merupakan pelatih yang membawa Bali United menjuarai Shopee Liga 1 2019. Setahun sebelumnya, dia juga membawa Persija menjadi juara.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Kerja di Lapangan

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga mengakui bila dirinya sudah cukup rindu untuk kembali ke lapangan hijau. Selain itu ia juga mengungkapkan bila berat badannya selama tinggal dirumah tidak mengalami perubahan.

"Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya. Mengenai berat badan saya, tidak ada perubahan dan masih normal seperti sebelumnya," kata Teco.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.