Sukses

Wakil Presiden Barcelona Positif Corona Covid-19

Jordi Cardoner menjadi sosok ketiga di Barcelona yang terjangkit Corona Covid-19.

Liputan6.com, Barcelona - Virus Corona terus menyelimuti Barcelona. Teranyar wakil presiden klub Jordi Cardoner positif terjangkit COVID-19.

Cardoner menjadi orang ketiga di klub Catalunya itu yang terkena virus Corona. Pasien lainnya adalah Ramon Canal (direktur medis) dan Josep Antoni Gutierrez (dokter klub).

Sosok berusia 57 tahun tahun tersebut sedang menjalani isolasi dan berusaha memulihkan diri. Dia dilaporkan masih bisa bekerja, begitu pula dengan Gutierez dan Canal.

Sampai saat ini tidak ada pemain Barcelona yang terkena virus Corona. Lionel Messi dan kawan-kawan tengah menjalani karantina mandiri sejak 11 Maret setelah klub menghentikan aktivitas klub.

Barcelona bertindak menyusul rekomendasi dari Pemerintah Spanyol menyangkut pandemi virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Terhenti

LaLiga sedang berhenti hingga waktu yang tidak ditentukan menyusul perpanjangan status darurat di Spanyol pada akhir bulan lalu.

Barcelona tengah memimpin klasemen sementara hingga pekan ke-27. Mereka memiliki 58 angka, unggul dua nilai atas pesaing terdekat Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.