Sukses

Real Madrid Dapat Tawaran Rekrut Bintang Muda Juventus

Raiola dikabarkan telah berbicara dengan manajemen Real Madrid soal tawaran itu. Namun, kepindahannya sangat tidak mungkin di jendela transfer berikutnya.

Liputan6.com, Madrid Agen super Mino Raiola telah menawarkan jasa bek Juventus Matthijs de Ligt ke Real Madrid. Sang pemain dilaporkan tengah mencari tantangan baru.

Raiola dikabarkan telah berbicara dengan manajemen Real Madrid soal masa depan bek tengahnya. Skuat asuhan Zinedine Zidane saat ini memiliki dua bek tengah, Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Sementara itu, Matthijs de Ligt membuat langkah cukup sensasional saat pindah dari Ajax Amsterdam ke Bianconeri pada jendela transfer musim panas 2019. Tapi, pemain internasional Belanda gagal memenuhi harapan tinggi.

Pemain berusia 20 tahun telah menjadi pemain reguler di jantung pertahanan klub sejak Giorgio Chiellini mengalami cedera lutut jangka panjang pada Agustus 2019. Tapi, sebenarnya ia sudah berjuang untuk secara konsisten tampil mengesankan bersama Leonardo Bonucci.

Kini muncuk spekulasi bahwa Matthijs de Ligt bisa mengejar tantangan baru selama musim panas. Dan, media setempat mengklaim bahwa pemain ini akan ditawarkan ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipertanyakan

Masa depan Ramos, yang sudah berusia 34, di Real Madrid kini tengah dipertanyakan. Zidane juga mungkin menginginkan pemain belakang muda, yang dapat menggantikan pemain Spanyol itu di tahun-tahun mendatang.

Namun, kepindahan untuk De Ligt tampaknya sangat tidak mungkin selama jendela transfer berikutnya. Pasalnya, Bianconeri harus tetap bersama pemain asal Belanda itu untuk setidaknya satu musim lagi.

3 dari 3 halaman

Peluang

Sementara itu, Los Blancos juga sebenarnya bisa menggunakan Eder Militao sebagai pendukung langsung ke Varane dan Ramos.

Pemain asal Brasil ini dibeli dari Porto dengan harga 45 juta pounds pada musim panas lalu dan telah menarik perhatian dengan mengisi peluang terbatas di tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.