Sukses

Calon Mertua Bek Juventus Jawab Rumor Pindah ke MU

Liputan6.com, Turin - Calon ayah mertua bek Juventus Matthijs de Ligt, Keje Molenaar, angkat bicara soal rumor yang beredar seputar kepindahan menantunya ke Manchester United (MU) akhir musim ini.

Menurut Molenaar, De Ligt masih betah bermain untuk Juventus. Molenaar mengatakan, pemain internasional Belanda itu sedang beradaptasi dengan kehidupan di Italia.

"Itu hanya rumor, itu saja, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu," kata Molenaar kepada Tuttojuve, seperti dilansir Tribal Football.

Belum lama ini muncul rumor yang menyebutkan De Ligt berpikir untuk menyelamatkan kariernya dengan meninggalkan Juventus. Sejauh ini, performa bek tengah berusia 20 tahun itu belum sesuai ekspektasi.

De Ligt telah disebutkan bakal masuk dalam rencana pertukaran pemain antara Juventus dengan Manchester United (MU), yang melibatkan Paul Pogba. I Bianconeri juga masih harus menambah uang ke MU demi merekrut kembali Pogba.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal ke Juve

Keje Molenaar menepis spekulasi dan menegaskan menantunya itu tidak menyesali kepindahannya ke Italia. Dia percaya De Ligt telah bekerja keras untuk bisa menunjukkan kualitas yang dimilikinya.

Keje Molenaar adalah ayah kandung dari Annekee, yang diketahui merupakan partner dari De Ligt. Annekee dan De Ligt belum menikah, tapi keduanya sudah tinggal bersama di Turin, Italia.

3 dari 3 halaman

Bersenang-senang

"Matthijs tidak menyesal telah memilih Juve sama sekali, dia dan Annekee benar-benar bersenang-senang di Turin dan mungkin mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu di Italia," tutur Keje Molenaar.

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis