Sukses

Penjualan Merchandise Persebaya Ikut Terdampak Pandemi Corona Covid-19

Jakarta - Persebaya Store juga merasakan dampak penghentian kompetisi akibat pandemi virus Corona. Omzet yang didapatkan toko merchandise resmi Persebaya Surabaya tersebut mengalami perubahan.

Padahal, menurut Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra, pihaknya sudah terbiasa menghadapi jeda kompetisi karena libur dan sebagainya. Dan penjualan berjalan seperti biasa.

”Karena kami mengelolanya sebagai sebuah brand yang siklusnya terus berjalan,” kata Arizal kepada Bola.net.

Namun, kondisi sekarang ini sangat berbeda. Berhentinya kompetisi disebabkan oleh pandemi Corona COVID-19 yang menyerang hampir di seluruh dunia.

”Jadi otomatis itu berdampak terhadap siklus Persebaya store,” Arizal menambahkan.

Hanya saja, Arizal enggan membocorkan perubahan penjualan yang terjadi di Persebaya Store yang dipimpinnya tersebut. Karena menurutnya data itu sifatnya rahasia. ”Kalau itu, mohon maaf, sifatnya rahasia,” tegasnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendongkrak Penjualan Online

Untuk mengdongkrak penjualan, Arizal terus menggalakkan penjualan secara online. Dia juga akan meluncurkan program untuk membantu mengatasi penyebaran virus Corona.

”Kami bersama ofisial Persebaya juga akan merilis program donasi untuk mengajak Bonek Bonita berpartisipasi dalam membantu mengatasi wabah Covid-19 ini,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Gratis Ongkos Kirim

Pihaknya juga meluncurkan program gratis ongkos kirim bagi costumer yang membeli marchendise secara online. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

”Itu sebagai upaya mendukung pemerintah untuk orang agar di rumah saja. Dan berbelanjanya lewat online saja,” tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Mustopa El Abdy, published 2/4/2020)