Sukses

MU Punya Senjata Pamungkas untuk Rekrut Jadon Sancho

MU akan memaksimalkan Rashford untuk bisa mendapatkan jasa Sancho.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sangat berminat terhadap winger berbakat Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah akan menggunakan senjata pamungkas untuk bisa memenangi persaingan.

MU konon cuma akan merekrut dua pemain saja untuk bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang akan direkrut adalah satu winger kanan dan satu gelandang tengah.

Untuk sayap kanan, MU menargetkan Sancho. Pencari bakat MU kesengsem dengan bakat Sancho yang tampil menawan bersama Dortmund.

Tak mudah mendapatkan pemain 20 tahun tersebut. Pasalnya banyak klub besar Eropa yang juga membidiknya. Mulai dari Barcelona, Real Madrid, Liverpool, Juventus hingga Chelsea.

MU cukup percaya diri bisa mendapatkan Sancho. Mereka punya Marcus Rashford sebagai senjata pamungkas. Evening Standard melaporkan MU akan menggunakan Rashford sebagai pemimpin untuk merayu Sancho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedekatan

Rashford memang dikenal memiliki kedekatan dengan Sancho. Keduanya merupakan pilar timnas Inggris. Rashford akan dimanfaatkan MU untuk bisa meyakinkan Sancho memilih pindah ke Old Trafford.

Kesempatan main bareng Rashford diharapkan membuat Sancho tergoda dan siap pindah ke MU ketimbang klub-klub peminat lainnya.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Untuk mendapatkan Sancho, MU harus menyiapkan dana di atas 100 juta euro. Dortmund tidak akan menjual murah eks pemain Manchester City itu.

Sancho merupakan nyawa Dortmund saat ini. Di musim 2019-2020 Sancho membuat 17 gol dan 19 assists dari 35 penampilan di berbagai ajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho