Sukses

Usai Pandemi Corona Covid-19 Berakhir, Castillion Bertekad Antarkan Persib Juara

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku sangat rindu bermain sepak bola. Namun, pemain asal Belanda ini pasrah harus berdiam diri di rumah.

Kasus akibat pandemi virus corona Covid-19 terus meningkat di Indonesia. Hal ini pula yang menyebabkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara.

Langkah itu diambil untuk meminimalisasi penyebaran corona Covid-19. Castillion pun sadar kesehatan dan keselamatan adalah yang paling utama untuk kondisi sekarang ini.

Pemain Persib bernomor punggung 20 ini berharap pandemi corona Covid-19 yang menyerang secara global ini segera berakhir. Apabila situasi sudah kembali normal dan kompetisi dilanjutkan, Castillion bertekad antarkan Persib juara.

Castillion juga menargetkan untuk mencetak lebih banyak gol lagi untuk Maung Bandung. Tapi, pemain berusia 28 tahun ini sadar sekarang sepak bola bukan prioritas untuk semua orang.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Banyak Gol

"Saya punya target dengan Persib untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik," ujar Castillion, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Karena itu adalah cara untuk membantu tim sebagai pemain depan," tutur pemain kelahiran Amsterdam ini.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Olahraga

Mantan pemain klub papan atas Hungaria, Debrecen ini juga selalu berusaha menjaga kebugarannya selama beraktivitas di rumah. Castillion tetap melaporkan kegiatan olahraganya kepada tim pelatih Persib.