Sukses

Barcelona Pertimbangkan Opsi Barter Griezmann dengan Neymar

Barcelona masih berhasrat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih berhasrat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Opsi barter mulai dipertimbangkan klub asal Katalan itu.

Neymar sejak musim panas lalu telah mengutarakan ingin pindah dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, PSG hanya mau melepas striker asal Brasil itu dengan seharga sama seperti ketika mereka menebusnya dari Barcelona seharga 222 juta euro tiga tahun lalu.

Berdasarkan laporan Sky Sports, Blaugrana siap menawarkan Antoine Griezmann kepada PSG. Selain itu, Barcelona juga masih harus menambah uang agar Neymar bisa mereka gaet lagi.

Nilai jual Griezmann diprediksi menyentuh 88 juta pound sterling atau setara Rp 1,83 triliun. Sementara nilai jual Neymar ditaksi mencapai 135 juta pound sterling.

Griezmann sendiri belum satu musim penuh memperkuat Barcelona. Namun, performa penyerang internasional Prancis itu ternyata tidak sesuai ekspektasi klub.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru 8 Gol

Pemain berusia 29 tahun baru mencetak delapan gol dalam 26 penampilan di La Liga Spanyol musim ini, ditambah dua gol di Liga Champions dan empat gol di kompetisi piala lainnya.

Masa depan Griezmann di Camp Nou setidaknya sejauh ini masih aman, mengingat dia bakal menjadi bagian dalam mempromosikan jersey anyar Barcelona untuk musim depan.

3 dari 3 halaman

Nasib Griezmann

Tapi, apabila Barcelona jadi mendatangkan Neymar dari PSG dan Lautaro Martinez dari Inter Milan, Griezmann mungkin mulai harus memikirkan masa depannya di klub asal Katalan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.