Sukses

Barcelona Dilema, Korbankan Griezmann demi Neymar dan Lautaro

Barcelona - Barcelona dihadapkan pada pilihan yang sulit di lini depan. Neymar atau Lautaro Martinez yang bakal dibeli? Lalu, apakah Antoine Griezmann harus dilepas setelah gagal bersinar di musim pertama?

Barcelona punya dua masalah krusial pada musim 2019/2020. Lini belakang nampak rapuh karena tidak ada pemain yang bisa menjadi duet ideal bagi Gerard Pique. Samuel Umtiti dan Clement Lenglet tidak tampil konsisten.

Tidak kalah pelik adalah masalah di lini depan. Ketika Luis Suarez cedera, juga Ousmane Dembele, Barcelona pun kelimpungan. Beruntung klub asal Catalan masih punya Lionel Messi.

Apa pun masalahnya, Lionel Messi-lah solusinya. Namun, Barcelona tidak selamanya bisa bergantung pada La Pulga. Sejumlah rencana disusun, mulai dari memulangkan Neymar atau membeli Lautaro Martinez.

Barcelona telah mencoba memulangkan Neymar pada awal musim 2019/2020 lalu. Hasilnya: gagal total. PSG meminta tebusan yang terlalu mahal bagi klub. Situasi sulit juga diprediksi terjadi pada transfer Lautaro Martinez.

"Agennya mengatakan bahwa tidak ada tawaran nyata," ucap jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol.

"Barcelona membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez dan Martinez adalah opsi, tetapi Inter tidak perlu menjual karena ia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya," tambahnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Dapatkan Lautaro Martinez

Kaveh Solhekol yakin Inter Milan tidak akan melepas pemain asal Argentina. Lautaro baru berusia 22 tahun dan sedang tampil bagus. Mantan pemain Racing Club juga punya klausul pelepasan senilai 110 juta euro.

"Tidak mungkin Antonio Conte membiarkan klubnya menjual pemain terbaiknya," kata Kaveh Solhekol.

Antoine Griezmann dibeli dengan harga 120 juta euro dari Atletico Madrid pada awal musim 2019-2020. Akan tetapi, pemain asal Prancis belum menunjukkan performa terbaik. Lalu, apakah Barcelona akan melepasnya ke klub lain?

"Soal Antoine Griezmann, adil untuk mengatakan dia tidak membuat dampak sesuai yang diinginkan sejak kepindahannya yang kontroversial," ucap Kaveh Solhekol.

"Saya tidak melihat dia pergi musim panas ini. Sangat sedikit klub yang mampu membelinya dan saya tidak berpikir kita akan melihat terlalu banyak superstar beralih klub tahun ini. Dia berusia 29 tahun dan masih ingin membuktikan dirinya di Barcelona," kata Kaveh Solhekol.

 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 1/4/2020)

Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal