Sukses

Liverpool Menyerah Kejar Jadon Sancho, Jalan Lapang bagi Manchester United

Liverpool dikabarkan sudah menyerah untuk mengejar Jadon Sancho, sehingga Manchester United dan Chelsea berpeluang untuk merekrutnya.

Liverpool- Manchester United dan Chelsea dikabarkan menjadi dua klub terakhir yang bakal "duel" untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Soalnya, satu saingan yaitu Liverpool dikabarkan sudah mundur.

Menurut laporan Mirror, Borussia Dortmund memberikan harga yang sangat tinggi, yakni 100 juta euro. Sebelumnya, Liverpool juga berniat memulangkan Sancho. Namun, Livepool dikabarkan mundur dari perburuan itu.

Bagi Liverpool, menggaet Sancho dengan banderol 100 juta euro tidak efektif. Bila memaksakan diri, mereka harus menjual satu di antara penyerangnya.

Untuk saat ini, Liverpool tetap bersandar pada trisula Mohammed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang terikat dengan kontrak jangka panjang.

Sumber-sumber di dalam klub juga menegaskan Liverpool tidak mengejar pemain yang harganya realistis. Bujet mereka adalah setengah dari banderol Jadon Sancho.

Sementara itu, Manchester United dan Chelsea belum menyepakati angka yang diinginkan Dortmund.

Manchester United telah berhubungan dengan agen Sancho. Tetapi sejauh ini, mereka belum mengajukan pendekatan formal apa pun untuk pemain berusia 20 tahun itu lantaran situasi terkini di Eropa.

Chelsea juga telah membuka peluang untuk mendapatkan Sancho. Tetapi, mereka berpikir ulang karena label 100 juta euro terlalu mahal untuk seorang penyerang yang baru memiliki 11 caps di Timnas Inggris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Impresif

Winger berusia 20 tahun tersebut tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan. 

Penampilan gemilang Jadon Sancho membuat Chelsea dan Manchester United kepincut untuk mendapatkan tanda tangan si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

 

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.