Sukses

Klub-Klub Shopee Liga 1 Kompak Dukung Wander Luiz Sembuh dari Covid-19

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, tidak kehabisan dukungan untuk melewati masa-masa sulit agar bisa sembuh dari terinfeksi virus corona Covid-19.

Kali ini dukungan datang dari klub-klub Shopee Liga 1 2020. Suntikan moral kepada pemain asal Brasil itu diharapkan dapat menambah semangatnya untuk segera pulih.

Klub-klub Shopee Liga 1 2020 yang menyampaikan dukungan kepada Wander Luiz antara lain Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persikabo Bogor, PSIS Semarang, hingga Persiraja Banda Aceh.

Dukungan untuk Wander Luiz diberikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing klub. Untuk sementara, klub-klub Shopee Liga 1 melupakan persaingan dan mengedepankan simpati dan empati.

Saat ini, Wander Luiz tengah menjalani isolasi mandiri setelah positif terjangkit Covid-19. Pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa kondisinya sejauh ini baik-baik saja dan optimistis segera sembuh.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Mendapatkan dukungan dari sejumlah klub Shopee Liga 1 membuat Wander Luiz kian semangat. Dia berharap semua orang bersatu agar bisa menghentikan penyebaran virus corona Covid-19 di Indonesia dan seluruh dunia.

"Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterimakasih untuk semua dukungan ini. Saya cinta kalian semua," kata Wander Luiz, seperti dilansir situs resmi Persib.

 
 
 
View this post on Instagram

Ayo berikan kartu merah pada Covid-19! . We stay behind you! @wanderluiiz_ . . #baliunited #beyondfootball #dirumahaja

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc) on

3 dari 3 halaman

Top Scorer

Wander Luiz saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Shopee Liga 1 2020. Dia telah menjaringkan empat gol dari tiga laga yang dimainkan Maung Bandung sejauh ini di Shopee Liga 1 2020.