Sukses

Positif Virus Corona Covid-19, Dukungan Mengalir untuk Penyerang Persib Wander Luiz

Liputan6.com, Bandung - Dukungan penuh diberikan para pemain Persib Bandung untuk penyerang asing Wander Luiz, yang positif terpapar virus corona covid-19. Salah satunya dari Abdul Aziz.

Aziz berharap, Luiz bisa menjalani masa-masa sulit selama karantina. Selain itu, ia juga berharap agar rekannya tersebut bisa kembali pulih.

"Semoga Wander Luiz bisa sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Kamu bisa (Luiz)," ungkap gelandang yang direkrut dari PSMS Medan itu, melalui Persib.co.id.

Tidak hanya Luiz, Aziz juga mendoakan seluruh masyarakat Indonesia yang sedang berjuang melawan pandemi corona. Pemain bernomor punggung 8 di Persib itu berharap wabah tersebut bisa segera hilang dan semua kembali normal.

"Doa juga untuk kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai," ujar Aziz.

2 dari 3 halaman

Dukungan Pelatih Kiper

Dukungan serupa juga diberikan oleh pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Bahkan, ia mengajak seluruh bobotoh untuk memberikan semangat kepada Luiz.

"Sekarang saatnya semua bersatu untuk saling memberikan dukungan kepada Wander. Saya pribadi mengatakan agar tidak ada yang perlu ditakutkan. Semua bisa berjalan normal kembali," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Motivasi Bobotoh

Passos berharap, semangat yang diberikan suporter Persib bisa menajdi motivasi Luiz untuk segera pulih. Apalagi, striker bernomor punggung 9 itu menyatakan dirinya tidak menunjukan gejala sakit.

"Saya yakin karena dia pribadi yang sangat kuat. Semua bisa ia atasi, saya sangat yakin dengan semua itu," pungkas pelatih asal Brasil itu.

(Balwa Ramadhan/Mg)