Sukses

Paul Pogba Beri Isyarat Bakal Bertahan di Manchester United

Manchester - Paul Pogba baru-baru ini seperti memberi isyarat soal masa depannya. Gelandang asal Prancis itu mengungkapkan bahwa ia masih ingin memenangkan trofi bersama Manchester United

Sejak tahun lalu, Paul Pogba kerap diberitakan ingin pergi dari Manchester United. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru bagi kariernya setelah empat tahun berkarir bersama Setan Merah.

Namun belakangan ini kabar sebaliknya justru beredar. Sang gelandang disebut sudah berubah pikiran dan ingin melanjutkan karirnya di Manchester United.

Baru-baru ini Pogba memberikan indikasi bahwa ia bakal melanjutkan karirnya di Manchester United. "Kalian (pendukung United) tetaplah berada di rumah dan jaga diri kalian baik-baik," beber Pogba kepada situs resmi Manchester United.

Pogba mengakui bahwa setelah beberapa pekan liga ditunda membuatnya merindukan para pendukung Manchester United. Ia mengaku ingin pandemi ini bisa segera selesai sehingga ia bisa bertemu dengan para fans United di lapangan.

"Kalian tetaplah mendukung United. Semoga saja keadaannya menjadi lebih baik sesegera mungkin dan kami bisa kembali bertanding."

2 dari 2 halaman

Kangen Bermain

Pogba mengindikasikan bahwa ia ingin bertahan di Manchester United setelah ia mengatakan ingin meraih trofi juara bersama Setan Merah.

"Semoga saja kami bisa menunjukkan kepada kalian bahwa kami sudah siap dan kami ingin kembali memenangkan piala."

"Tetaplah terhubung bersama kami, jaga diri kalian baik-baik dan semoga kita bisa segera bertemu di lapangan." ujarnya.

Pergelaran Premier League saat ini masih mengalami penundaan akibat virus corona.

Kasta tertinggi sepakbola Inggris ini akan dilanjutkan pada tanggal 30 April mendatang jika kondisinya memungkinkan.

 

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Ario Yosia, published 31/3/2020)